Home » » Jutsu Ninja Saga 48

Jutsu Ninja Saga 48

     Wah dah lama saya gak update blog ini, jutsu ini sudah keluar lama, sekarang lagi musim pembersihan, hati-hati ya?? kenapa di banned atau dissable?
banyak yang level 60 di cek sama NS, maklum baru sehari lulus jounin sudah level 60,kan aneh???????



Wind Blade Combat
Skill 171
Release wind blade to stab enemy.



Fire Bird Rider
Skill172
Ride on a fiery bird and crash into enemy. 













Great Lightning Ball
Skill173
Create a huge lightning ball and throw to the enemy.













Crushed Stone Strike
Skill174
Crush a giant stone with earthen fist and hurt enemy with the stone














Pressure Wave Impale
Skill175
Concentrate large amount of water and release a huge vortex.













sekarang di bennak saya jadi anehh?kayaknya ameterasu bisa dignakan lagi karena berubah menjadi level satu lagi tapi kok damge nya cuman satu ya?bukan 99999 lagi, klu banyak yang salah maaf ya?maklum saya masih belajar,hehehehehehehehehe
V ^_^

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Disini

2 komentar:

Anonim mengatakan...

opo? iya nih jadi damagenya 1!!!!!!!!!!!

Unknown mengatakan...

ya shob, tapi saya juga bingung shob, kadang 9999 tapi kadang cuman 1, mungkin terlalu banyak yang cheat, nanti saya kasih gambarnya jika da kesempatan

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan atau Saran silahkan Tulis Di kolom Comment

 
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. NEWBIE PHOENIX - All Rights Reserved