Home » » Game Ninja Saga

Game Ninja Saga


untuk mengisi waktu menunggu, saya ingin post tentang maintinace ninja saga .
Bagi para penggemar Ninja Saga pasti bertanya-tanya??? kenapa sih kok maintinace terus, tiap hari bisa sampai 8 jam, ya pasti boorning dan sebel nunggu sampai 8 jam, tapi kita sabar saja mungkin saja lagi update terbaru( jutsu, weapon, reward) atau jangan-jangan Token gratis, wah kalau itu saya juga mau, pasti kalian juga mau, ada satu pertanyaan untuk saya mungkin diantara kalian juga ada, apa sih yang di update, dan kenapa lama sekali, ????

  ohya saya mau nanya nih untuk kalian, apa enaknya menjadi seorang cheaterz dan apa untungnya? ya saya hanya ingin nanya karena saya juga sama seperti kalian, karena sekarang banyak yang disable dan di delete tanpa peringatan, alias banned permanen,

bagi yang mau nanya atau ngasih pendapat silahkan tulis di kolom koment ya?makasih

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Disini

2 komentar:

Anonim mengatakan...

gua mau tanya
akukan lvl 20 skil
api:4
air:4
api:4
tanah:4
angin:4
bisa gak jelasin aku lum jelas?

Riyan mengatakan...

Point sewaktu naek level kita mendapatkan point satu buah, kita bebas mau meletakkan dimna saja, akan teapi lebih baik kita letakkan sesuai dengan element yang kita pakai,
kelebihan Element :
Api : memiliki damage yang besar
Petir : memiliki critical yang besar
Angin : memiliki dodge yang besar
Air : memiliki jumlah cakra yang besar
Tanah : memiliki HP(darah) yang banyak

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan atau Saran silahkan Tulis Di kolom Comment

 
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. NEWBIE PHOENIX - All Rights Reserved