Home » » Trik dalam mengambil Spin

Trik dalam mengambil Spin


okeh kalian pasti pada sudah tahu kan spin didalam NS, dan kalian pasti sangat menanti-nanti Spin, sekarang saya akan menjelaskan tentang trik dalam mengambil spin, tapi jangan senang dulu,,
hehehehehe,,,,,,,,,,
karena trik ini memerlukan banyak pengorbanan, ok saya gak akan panjang lebar lagi, didalam mengambil Spin kalian pasti berharap mendapatkan token, terutama kalau dapat Token nya banyak, bayangin aja kalau dapat token 10x6 maka yang kita dapat 60 Token, itu bilangan yang lumayan untuk menambah Token yang kita miliki, klu di bayang-bayang misal klu kita dapat Token 50 x 6, wah hasilnya berpa ya, mungkin kita gak perlu membeli Token,
ini trick nya dalam mengambil Token
1. kalian harus sabar menunggu waktu karena waktu yang kita gunakan disini bukan jam siang atau sore, melainkan jam 06:00(pagi) dan jam 09:00 pagi.
2. ketika ingin memutar spin klik bagian bulat yang terhubung dengan tulisan daily lucky draw, klik 2x dan sekarang kita klik spin, eh ada yang terlewat ketika sehabiz menge klick tompol Spin, jangan lupa arah panah mouse kita diatas tombol dan jangan sampai terkena tombol Spin,

mungkin ini dulu yang bisa saya tulis, semoga info ini bisa berguna bagi pembaca dan jika ada yang memiliki trick lain silahkan share aja disini

makasih atas kunjunganya, jangan lupa mampir-mampir lagi ya
karena saya akan meng update blog antara 2 samapi 3 hari sekali, bkan berarti waktu ini yang menjadi patokan, klu saya tidak ada tugas lain maka saya akan share(update) setiap hari

makasihh,,,

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Disini

6 komentar:

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

ohhh gtu ya gan, ane coba ya
http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/4.gif

Anonim mengatakan...

tuh maksudnya antara jam 6-9 pagi atau hanya pas jam 6pagi dan pas 9pagi ?

Anonim mengatakan...

Jam 06.00 pagi nya itu server timenya atau waktu benerannya??

Unknown mengatakan...

ni saya pkek ketika jam 6 pagi dan 9 mlam, tapi kadang dapat gold dan gak selalu token, tapi goldnya lumyan banyak, di jam kita. klu mau lebih lma lagi pada saat jam 1mlam(jam server)

Anonim mengatakan...

gak masuk akal, itu flash game, apa hubunganya ma mouse, klo waktu mungkin masih ada hubunganya

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan atau Saran silahkan Tulis Di kolom Comment

 
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. NEWBIE PHOENIX - All Rights Reserved