Home » » JURUS SECRET NS

JURUS SECRET NS

ini hanya beberapa nama jurus secret

Secret: Amaterasu(ini adalah jurus level 99)?padahal dulukan leve 1? ya, karena NS memberikan gambaran kepada kita, dan NS mengubahnya lagi ke level sebelumnya,heheheheh

Secret: Death Touch Palms(Reward Clan Sesion 1)

Secret: Profusion of Ghosts(Reward Clan Sesion 2)

terus selanjutnya apa ya yang akan diberikan kepada kita, setelah menyelesaikan ujian jounin?apakah isu-isu yang dulu benar, ataukah ada jurus baru lagi, mari kita tunggu

wah saya jadi pengin post jurus yang di pakek oleh monster pada ujian jounin 2, langsung saja ya?ini cuman nama saja dan daftar skill nya tidak saya masukan karena ini hanya digunakan oleh para monster pada ujian jounin part 2.

Name: Lightning Triple Beam
Name: Lightning Double Beam
Name: Infinity Edge Chop
Name: Polestar Explosion
Name: Mud Golem Strike
Name: Pale Lightning Thrust
Name: Lightning Double Burst

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Disini

6 komentar:

Asraruddin Hinelo mengatakan...

amaterasu jutsu lvl 99??, panjang banget gem ini bisa nyampe lvl segitu.., trus cari infonya gan, mgkin saja lvlnya bs nyampe 1000an.. eh ehehe
kl 1000an mnding ane stop aja sekarang dripada bikin pusing...xD

Unknown mengatakan...

buat jutsu gan, masih banyak, tetapi kompi jebol, beberapa hari lagi saya postingin gan, lengkap tanpa ada pengecualian, termasuk reward jounin gan

eza mengatakan...

Bagaimana cara mendapakan secret-secret jurus tersebut...?
mohon bantuannya....

Unknown mengatakan...

dengan cara memakai charles jika ingin permanen gan, sedangkan memakai CE cuman bisa sesaat nggak permanen,,,

buat skill jurus reward jounin nyusul cz saya klagi ada urusan

adit mengatakan...

cara dapetn jutsu secret gimana gan... bisa di posting gak?atau kirim ke emailku.. aditya_bct@yahoo.com

Unknown mengatakan...

klu yang dulu sudah tidak work, nanti saya coba lagi, jika ada yang baru dan bekerja akan saya post.

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan atau Saran silahkan Tulis Di kolom Comment

 
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. NEWBIE PHOENIX - All Rights Reserved